GOOGLE EARTH new


Google kembali merilis update terbaru Google Earth, versi 4.3.7204 Beta version. Versi terbaru ini merupakan penyempurnaan versi 4.3 Beta version yang dikeluarkan beberapa minggu lalu. , versi ini dikabarkan hanya bisa beroperasi maksimal pada sistem operasi Macintosh,tp untuk pengguna windows jangan khawatir kita coba kebenarannya.


Padahal, seperti yang diketahui sebelumnya, Google Earth versi 4.3 Beta version merupakan map terbaru dari perusahaan yang berkantor di Mountain View ini, yang telah mengalami improvisasi besar-besaran dibanding versi-versi sebelumnya.

Adapun catatan yang membedakan versi 4.3.7204 Beta version dengan versi-versi segenerasi maupun versi sebelumnya, yakni Mac Only, di mana versi ini disesuaikan dengan spesifikasi Apple Mac dan hanya bisa diimplementasikan pada sistem operasi Mac. Pernah dicoba oleh salah satu user pada OS Windows Vista, namun balon bumi tidak muncul.

Update terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur Street View, fitur spesial yang memungkinkan user untuk melihat objek secara panorama, kendati sementara ini hanya beberapa negara saja yang sudah bisa dinikmati.

Di samping itu, seperti disitat Softpedia, Selasa (6/5/2008), Google Earth 4.3 Beta juga menyediakan lebih banyak pilihan bahasa. Selebihnya, versi ini juga telah melalui proses improvisasi cakupan dan gambar secara global, serta minimalisasi beberapa fitur minor yang menjadikan aplikasi beroperasi lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.
Fitur-fitur terbaru yang terdapat pada Google earth 4.3 untuk windows dan Mac:

1. Foto asli dari setiap bangunan
Dengan Google Earth 4.3, Anda bisa melihat bangunan secara 3D lebih cepat dan pada lebih banyak kota di dunia dari sebelumnya.

2. Navigasi yang lebih bebas
Seakan terbang melewati berbagai belahan bumi menggunakan kontrol navigasi terbaru. Anda bisa menukik dari langit ke permukaan bumi, melewati jalan-jalan dan gedung-gedung bertingkat. Gunakan look joystick untuk melihat bangunan sebagaimana Anda sedang berdiri di depannya langsung.

3. Pergantian waktu
Dengan fitur sinar matahari terbaru, Anda dapat melihat matahari terbit dan terbenam dari manapun. Gerakkan time slider untuk menerbitkan atau meneggelamkan matahari, lalu akan terlihat bayangan dari gedung ikut bergerak.

4. Pandangan di jalan
Sebelumnya fitur ini terdapat di Google Maps, tapi sekarang sudah diintegrasikan di Google Earth. Fitur ini memungkinkan Anda melihat keadaan suatu jalanan di kota-kota.
untuk windows software
untuk macsoftware

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "GOOGLE EARTH new"

Posting Komentar

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar