BLACK HAT SEO

Tidak ada definisi yang jelas tentang tehnik SEO ini tapi yang pasti cara yang digunakan BLACKHAT SEO ini mencerminkan sebuah kecurangan yang mengakibatkan tingginya nilai PAGERANK.
Black hat SEO upaya untuk meningkatkan peringkat dalam cara yang ditolak dari oleh search engine, atau melibatkan kecurangan. BLACKHAT SEO menggunakan teknik teks yang tersembunyi, baik sebagai teks berwarna mirip dengan latar belakang, dalam sebuah div kelihatan, atau berada di layar.


Tapi kita jangan pernah lupa bahwa GOOGLE sendiri tidak pernah tidur dalam urusan BLACKHAT SEO ini,kalopun kita menggunakan tehnik tersebut mungkin bisa-bisa blog kita ditendang ama GOOGLE.

Blackhat SEO "exploits kelemahan dalam algo oleh webmaster untuk melanggar pedoman". Blackhat SEO adalah terutama tentang "kecurangan" / "memanipulasi" search engine. Juga tentang "misrepresenting konten untuk mesin pencari".


Blackhat SEO adalah mendapatkan peringkat tinggi dalam pencarian dengan cara tidak etis.


DEFINISI SEDERHANA:BLACK HAT SEO adalah PENIPUAN

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "BLACK HAT SEO"

  1. Saya sering menemui black hat seo biasanya di situs iklan agar iklannya dilihat ....

    Mbah Network

    BalasHapus
  2. pengen sekali kali nyoba tehnik black hat, tp resikonya ke banned yh sob? berat juga klo sampe di banned search engine yang ada di buang sia2 nanti domainnya, klo pake hosting dan domain gratisan boleh juga utk belajar

    BalasHapus
  3. wah gan infonya kurang lengkap ane mau ganti topi nih... gara gara kontest seo kalah mulu wkwk

    BalasHapus
  4. Black hat SEO sih ada banyak ragamnya.... tapi yang terjadi secara offline itu yang diluar kuasa Google

    BalasHapus

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar