K-3D 0.7.10 animation


K-3D adalah bebas sebagai kebebasan dalam 3D modeling, animasi, dan rendering sistem. K-fitur 3D yang kuat, berorientasi objek arsitektur plugin, yang dirancang untuk skala untuk kebutuhan profesional seniman, dan dirancang dari pada tanah-gerakan hingga menghasilkan gambar berkualitas-animasi menggunakan RenderMan-compliant menyebabkan mesin. Kami sangat merekomendasikan Aqsis menyebabkan mesin untuk digunakan dengan K-3D.

K-3D yang inovatif tutorial interaktif sistem anda akan memperkenalkan dasar penggunaan program ini. Tutorial baru mudah direkam dan sisanya dipakai bersama-sama dengan masyarakat.

K-3D memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit dokumen dalam beberapa realtime opengl solid, berbayang, tekstur-mapping dilihat.
Anda bahkan dapat model, menjiwai, dan berinteraksi dengan animasi saat mereka kembali bermain untuk produktivitas maksimum!

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "K-3D 0.7.10 animation"

  1. This is a nice article, thanx for your sharing friend!!!
    Owh ya, we are doing discounts on our products, if you are looking for a printer with good quality and cheap price, you can visit our site, thank you!

    BalasHapus
  2. Well done! Your blog is distinctive. I have found your blog innovative. You have chosen very incredible theme for your sketch. I cherished it.

    BalasHapus
  3. Great post! Always a job well done! |You are so inspirational and you talk sense. That’s vital. You’re intelligent! I look forward to reading more in the near future!

    BalasHapus

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar