SEO IMAGE

Blog tanpa image seperti hambar bila dilihat,tetapi dengan banyaknya image kadang kurang begitu relevan bagi SEARCH ENGINE untuk bisa membaca,dan gimana dengan blog yang mengusung konten bisnis yang mengusung image sebagai contoh barang yang mereka tawarkan?

Dengan SEO image kita berusa agar SEARC ENGINE mau membaca dan melihat image kita sela yaknya teks,dan terindeks apabila ada yang mau mencari image kita di SEARCH ENGINE,den gan tujuan menambah traffic ke blog kita.


SEO ini kita menggunakan layanan image hosting pihak ketiga untuk menampilkan image di dalam blog kita,dengan cara copy code image kita yang didapat dari layanan image hosting tersebut.

PICASA ya kita pakai layanan hosting dari google sendiri,tujuannya sangat jelas disamping gratis PICASA juga mempunyai fitur kemudah untuk upload image dengan URL yang lebih user friendly.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "SEO IMAGE"

  1. saya blm pake picasa krn blm tahu klo itu ada gunanya. makasih infonya

    BalasHapus
  2. Bisa juga membantu untuk search di google image :D

    BalasHapus
  3. Thank you for this article. That's all I can say. You most definitely have made this blog into something special. You clearly know what you are doing, you've covered so many bases.Thanks!

    BalasHapus

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar