BACKLINK TUTORIAL

Tutorial Seo kali ini kita membahas tentang Backlink, BACKLINK/LINK BALIK adalah link yang masuk ke website atau halaman web. Link balik memungkinkan Anda untuk melacak halaman lain di web yang link ke website Anda. Jumlah link balik merupakan indikasi popularitas atau pentingnya bahwa situs web atau halaman. Dalam terminologi dasar link, sebuah backlink adalah semua link yang diterima oleh sebuah situs web (halaman web, direktori, situs web, atau domain tingkat atas) dari situs web lain. Link balik juga disebut link masuk,link dari,inlinks, dan inward link


Mengapa link balik sangat penting?

Ketika mesin pencari menghitung relevansi sebuah situs untuk kata kunci, mereka mempertimbangkan jumlah MUTU dari link (backlink) ke situs tersebut.link balik yang menuju ke situs web dan memberi posisi lebih tinggi di mesin pencari.
Link balik memegang tempat penting dalam bidang Search Engine. Ini adalah salah satu dari beberapa kriteria dianggap oleh mesin pencari ketika pengindeksan dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Populariti Link dan jumlah link balik secara langsung proporsional untuk masing-masing situs. Lebih banyak link balik, semakin besar popularitas situs. Link balik yang sangat penting untuk Search Engine dan Ranking. Beberapa Search Engine, terutama Google memberikan banyak pentingnya untuk jumlah situs web yang memiliki link balik. Google menganggap situs web lain yang lebih kredibel berdasarkan jumlah link balik memiliki kualitas dan menganggap mereka lebih akurat dan relevan di halaman hasil untuk pencarian.

Apakah kualitas link balik yang relevan dan link balik?

Harap dicatat bahwa kualitas link balik yang relevan dan link balik adalah dua pertimbangan yang sangat penting untuk SERP. A backlink dari situs yang memiliki kualitas konten yang disebut sebagai kualitas link balik atau link balik relevan. Relevan link balik Anda akan terus di manfaat yang jauh lebih baik daripada yang datang dari belakang link yang dirancang atau buruk dioptimalkan situs Atau dari situs yang tidak ada hubungannya dengan tema situs Anda. mesin pencari seperti google melihat link masuk dari situs yang relevan, dan memberi mereka lebih banyak dibandingkan peringkat sebuah backlink dari situs yang tidak terkait. Misalnya, jika Anda memiliki situs web tentang desain produk, link Anda harus sasaran strategi yang berhubungan dengan desain situs web.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "BACKLINK TUTORIAL"

  1. i like your tutorial very informative post you shared with the users thanks.

    BalasHapus

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar