PLUGINS SEO 4 BLOGGER

1.SEO QUAKE


SEO QUAKE adalah toolbar yang berada diatas header setiap halaman yang anda browse yang berisikan informasi nilai/ranking dari blog/situs tersebut dan itu termasuk PR,LINK dari google ,yahoo,msn,termasuk informasi robotext status,sitemap status,keyword density dll.

2.Search Status


Sebagian besar fitur yang berguna:

  • Google PageRank, Alexa Rank dan Compete.com Peringkat toolbar untuk setiap halaman yang Anda kunjungi.
  • Sorot nofollow link, akses setiap halaman matatags dengan satu klik, melihat link laporan dan info robots.txt.

plugins diatas bekerja dibawah naungan firefox ok..

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "PLUGINS SEO 4 BLOGGER"

  1. saya pernah nyobain, tapi saya lepaslagi, fitur yang bikin dia striktrough link yang nofollow bikin pening malah

    BalasHapus
  2. ha..ha....sama kemarin saya juga pening gara2 itu juga...tapi masih banyak kok web derectori yang do follow juga jadi jangan menyerah ....viva blogging indonesia

    BalasHapus
  3. Saya sendiri malah suka nih tool, bisa langsung liat PR, Index google, yahoo, msn dan alexa sekaligus :)

    BalasHapus
  4. ane juga udah pake seoquake gan, tapi ane baru denger tuh yang search status...

    BalasHapus
  5. Safari browser, jalan enga? Any way, Thank's

    BalasHapus
  6. Thank you for your posting! I think your post is very helpful for me.

    BalasHapus
  7. Hello, i am glad to read the whole content of this blog and am very excited and happy to say that the webmaster has done a very good job here to put all the information content and information at one place

    BalasHapus

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar