NGACA DONG?!!! is LIFE SUPLEMENT


Pernahkan kita dengar suatu bahasa yang sangat kasar dan berkesan meremehkan,bahkan sering terjadi dilingkungan kerja,tempat gaul dll,contohnya seperti:
"KAMU SIAPA?!!NGACA DONG?!!"
"NGACA DONG ?!!!KAMI TIDAK BUTUH AMATIRAN?!!1"
kata-kata yang bisa membuat jengkel,ga bisa tidur,despresi bahkan bisa menjurus ke acara bunuh diri.




Tetapi apakah harus kita telan mentah-mentah kalo denger kata-kata seperti itu?Sebaiknya jangan,mendingan disyukuri aja karena kita mendapat suplement terhebat dalam hidup,jadikan kata-kata umpatan di atas sebagai kekuatan untuk berbenah diri dan membuktikan diri kita bisa melakukannya.

Ingat tidak ada manusia yang sempurna,tapi kita juga harus ingat tidak ada manusia yang sadar akan setiap detail kekurangannya,sebaiknya berterima kasihlah kalo ada yang mau memberi tahu akan kekurangan kita.

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "NGACA DONG?!!! is LIFE SUPLEMENT"

  1. UUUUAAAAAHHHH.... PERTAMA NIH BOS

    Hmm... bener juga tuh, "jika kita keras pada diri kita maka dunia akan melunak pada kita, namun jika kita lemah pada diri kita, maka dunia akan menjadi keras pada kita" (bang Adre Wongso numpang ngutip nih)

    BalasHapus
  2. Betul itu bos, terus temukan kekurangan diri, terus tingkatkan potensi diri

    BalasHapus
  3. Gue cuman bersukur karna gue orang biasa sehingga gak pernash ngucapin kalimat tersebut. Kalao da orang yang mengatain saya demikian, cuek aja, anggep aja angin kentut.

    BalasHapus
  4. mantap nih.. bisa kasih pelajaran..

    BalasHapus
  5. he....he...he.,....pinter?>?????

    BalasHapus
  6. bener mas...
    kata2 itu kadang bisa mmbuat orang depresi...
    duch...
    jgn ampe lah ada orang yang bilang gitu kesaya...
    :)

    BalasHapus
  7. Yup, saya juga pernah digituin. Tapi itu adalah cambuk bagi saya untuk buktikan siapa saya dan saya juga bisa dan bahkan jauh lebih baik dari dia. Bukan dendam, tapi telah membangunkan macan yang tidur.

    BalasHapus
  8. Wow! Your blog seems very innovative. It is my first comment. I must say that I am intimidated with the approach of your opinion.

    BalasHapus
  9. bener juga ya, perkataan semacam itu kadang membuat down seseorang.

    BalasHapus
  10. This is a good post, indeed a great job. You must have done good research for the work, i appreciate your efforts. Looking for more updates from your side. Thanks

    BalasHapus

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar