AGAR TERINDEX GOOGLE LEBIH CEPAT


Saya telah membaca banyak artikel SEO dan posting tentang cara untuk blogspot lebih cepat terindeks di mesin pencari Google, tapi saya tidak mengikuti persis apa yang telah mereka katakan untuk mendapatkan indeks blog saya lebih cepat ,karena orang yang berbeda mengatakan hal yang berbeda, aku tidak tahu aku harus percaya mereka atau tidak.

Aku punya pengalaman yang baik untuk optimasi SEO dengan cara mendapatkan indeks blogspot baru di Google dalam beberapa hari lagi, dan blog baru saya adalah contoh yang baik. Aku hanya bisa menceritakan apa yang telah dilakukan setelah optimasi untuk blog ini, maka blog saya diindeks di Google kurang dari seminggu, kemungkinan besar beberapa hari atau bahkan kurang dari itu.

1. Gabung Technorati, MyBlogLog, Twitter

2. Add url ke Google, Yahoo dan MSN

3. Tambahkan url menggunakan Submit Express

4. Add url to FeedBurner, Google Webmaster

5. Link ke blog saya yang lain (saya hanya link satu blog saja)

6.Masukan Link Situs Berita(BBC,ESPN,ANTARA,dll)





Postingan terkait:

109 Tanggapan untuk "AGAR TERINDEX GOOGLE LEBIH CEPAT"

  1. kalo submit ke iklan-iklan baris ngaruh gak gan

    BalasHapus
  2. infonya benar kok. Saya juga sering lakukan seperti anda

    BalasHapus
  3. ngaruh sih...tapi ga terlalu...cuma buat populer aja

    BalasHapus
  4. kalo saya cukup 1, 2 dan 4 saja sdh cukup, ga sampe seminggu ke index. usahakan sebaiknya isi blog dgn min 6 article sblm submit ke google webmaster

    BalasHapus
  5. Janagn lupa ROBOT.TXT yg menyebalkan...dapat dilihat di site aku...

    BalasHapus
  6. saya pernah coba tapi gak berhasil kenapa ya...pengaruh gak sama waktu buat blog

    BalasHapus
  7. Benar sekali Bee, robot.txt memang menyebalkan. Ini info yang bagus untuk pemula. Sukses ya!

    BalasHapus
  8. sebenarnya ga semudah itu ...tetapi dengan artikel diatas akan sedikit mempermudah blog kita terindex ke google site...trimakasih masukan teman-teman

    BalasHapus
  9. Saya pikir soal submit url itu mudah. Yang penting optimasinya. Bagaimana website kita bisa bersaing dengan website terdahulu di halaman 1 Search engine untuk kategori yang sama. Juga yang tidak kalah penting membangun konten yang unik, berkualitas dan relevan. Ingat, content is the king.

    BalasHapus
  10. gampang2 susah..tp banyakan susahnya :((

    BalasHapus
  11. untuk metode yang on page gmn bro? mohon pencerahan

    BalasHapus
  12. punyaku ditendang sama google nih :-t .. huaaa. kenapa ya ?

    BalasHapus
  13. wah terima kasih infonya gan.. tambah lagi nih ilmunya

    Kopi Tribulus

    BalasHapus
  14. Kalau punya email dari google dan daftar di Google Webmaster enggak sampai 1 hari langsung terindex di pencahariannya, Kata kunci sampai nama alamat domain yang tepat juga menjadi faktor dalam pencaharian di internet dan yang dikatakan Mas ldii juga benar...

    Tukar Link disini :
    I LOVE INDONESIA NATURE | HIJAUKAN BUMI KITA

    BalasHapus
  15. wah belum daftar technorati nih langsung ke TKP ah

    BalasHapus
  16. Baru tau nih ada service submit express..

    BalasHapus
  17. tipsnya bagus nih, dan simpel banget...makasih udah di share ya

    BalasHapus
  18. tipsnya bloeh juga nih. praktekin ah..
    nice info. thanks

    BalasHapus
  19. mantab mas..blog saya dah terindeks tapi walau ber pagerank 3 tetep ajah sedikit pengunjungnya
    ada saran?
    lets make a friendship
    from :
    putra site

    BalasHapus
  20. Nice post! it very impressive, I very much enjoyed.Thanks for sharing such post.

    BalasHapus
  21. kalau mau posisi satu di google gimana caranya

    BalasHapus
  22. Nice info sob...keep posting []

    BalasHapus
  23. Tips yang sangat berguna, terutama bagi saya sebagai seorang pemula di dunia blog. Terima Kasih!

    BalasHapus
  24. Very excellent and interested presentation.Really i feel your blog is so nice.Thanks for sharing your experience.

    BalasHapus
  25. info bagus dan tentunya bermanfaat. thanks ya dan salam kenal

    BalasHapus
  26. bagus juga bro artikelnya bisa jadi bahan referensi buat newbie

    BalasHapus
  27. Hmm such a awesome post. Keep Blogging Dude.
    Thanks..

    BalasHapus
  28. saya sudah praktekkan gan , tapi sepertinya mesti banyak sabar dulu..

    BalasHapus
  29. Tips sangat mantap, langsung disave dan dipraktekan, moga-moga blog aku bisa cepat terindek oleh om google.

    BalasHapus
  30. Thanks for sharing your awesome information with great experience.

    BalasHapus
  31. kayaknya artikel nya masih ragu-ragu untuk menyampaikan initi dari topik yang di bahas.......sory ya bos ni sedikit keritikan dari kita...

    BalasHapus
  32. Trims infonya mau saya coa dulu ............

    BalasHapus
  33. jadi semangat nih. biar cepet blog saya terkenal. paling tidak saya sudah berkomentar disini, mungkin itubisa di hitung sebagai link. tinggal melanjutkan tips yang lain.

    BalasHapus
  34. berguna sekali nih untuk meningkatkan PR blog saya. makasih

    BalasHapus
  35. betul betu betul.
    ini penting buat perkembangan blog kita.

    BalasHapus
  36. saya juga lagi mencari traffik ne...biar alexa nya ga makin gemuk...salam kenal dari bali

    BalasHapus
  37. Makasih yah tipsnya, ko postingan saya susah banget ya ada di google :(

    BalasHapus
  38. I already have a small collection of blog posts and other articles, from which I step by step learn various aspects of life. Thank you for your resource.

    BalasHapus
  39. Trims banget infonya,,,benar sekali google sangat penting karena tanpa search engine website ga akan berarti,,,karena 80% kunjungan dari google

    BalasHapus
  40. ouh . . .
    oke lah kalo begitu . .
    good info . . .

    BalasHapus
  41. Nice post sob...
    Keep blogging...
    Ditunggu posting selanjutnya ya...

    Jangan lupa juga kunjungan balik ya...

    BalasHapus
  42. Klo pengalaman saya agak aneh, beberapa minggu ini, hampir tiap hari dikunjungi google, tapi kok posting tidak diindex ya? ada yang bisa bantu? jadi jika saya search di google dengan mengetik judul posting, terindex, tapi cuman deretan recent post, artikel dalam posting tidak ada sam sekali, aneh khan? thanks...\
    Salam Sukses Dari Semarang

    BalasHapus
  43. paling gampang jumptags.com, entah kenapa begitu submit, ga sampe sejam dah di index ma google...

    BalasHapus
  44. Kalau aku kurang lebih seminggu diindex mas dan caranya agak berbeda dengan cara diatas, makasih atas sharingnya salam kenal dari blog baru, ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  45. Your accepted wisdom is great. I do welcome your treasured thought. I am enchanted to know your valued intelligence.

    BalasHapus
  46. wow this is a great article , i really enjoy it.

    BalasHapus
  47. Informasi yang menarik sekali...
    akhir akhir ini memang sulit sekali untuk bisa ke index google

    BalasHapus
  48. Informasi yang sangat berguna bagi pemula seperti saya :)

    BalasHapus
  49. info mantep gan...tapi klo pengen cepet di pejwan gimana ya?

    BalasHapus
  50. lumayan buat tambahan masukan sobat

    BalasHapus
  51. Very excellent and interested presentation.Really i feel your blog is so nice.Thanks for sharing your experience. i really enjoy it. handicappers

    BalasHapus
  52. Exclusive Encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, handseal, jinchuriki, bijuu, akatsuki, hidden village, clan, and other shinobi skills

    BalasHapus
  53. tambah ilmu lg, tqu for the info. salam sukses.

    BalasHapus
  54. anyak cara agar terindex dan terdaftar di mesin pencari Google ... sekali agar tiap perubahan yang anda lakukan pada blog anda terdeteksi dengan cepat oleh Google. ... Cepat dan Mudah ...

    BalasHapus
  55. asal jangan pakai webhosting iix . akses google lambat

    BalasHapus
  56. cukup di ping lewat xml plugin WP :P

    BalasHapus
  57. Blog saya baru sehari udah ke indeks walupun belum punya traffic sama sekali. Karena dengan domain yang sangat kompetitif yaitu download-id.coma walaupun dengan blogspot dan hanya dengan melakukan backlink dari 2 blog saya yang lain PR 0 dan juga pake seo.woo**y.com

    BalasHapus
  58. belum paham tentang my blog log.
    langsung meluncur ke websitenya.
    makasih lho gan.
    ilmu baru nih.

    BalasHapus
  59. good posting........blog saya baru bkin langsung terindex di google mas
    =))

    BalasHapus
  60. Your blog is pretty good and impressed me a lot. This article along with the images is quite in-depth and gives a good overview of the topic. This is the nice creation and absolutely you feel better then before..

    BalasHapus
  61. saya dah coba sebagian mas...

    BalasHapus
  62. di coba dulu kalau ke lintas berita kok tidak masuk

    BalasHapus
  63. bro, kl masukin link ke situs berita. gmn ya ????

    BalasHapus
  64. I hadn’t considered the apparently simple ways Google thinks. The truth of the issue is that even though a spider “indexes” your page multiple times, it takes a ton of work on your part in order to get a page to become “relevent” to the spiders. This will add to my understanding of Google.

    BalasHapus
  65. betul gan terimakasih atas informasinya..sangat bermanfaat

    BalasHapus
  66. sukses selalu buat webnya..sangat bagus

    BalasHapus
  67. bingung oh bingung….masih banyak belajar nih….kira2 yang bagus untuk memulai SEO ini dari mana yah…yang baik dan benar ??

    BalasHapus
  68. nice post bro, baru memulai bikin blog nih

    BalasHapus
  69. mantap ini..tapi msh beberapa saja yang ane lakukan :(
    mksh gan

    BalasHapus
  70. patut dicoba tipsnya, belajar langsung sama masternya nih...

    BalasHapus
  71. Google has more tool and very useful. Google is very fast update site it has more feature. Really helpful and interesting stuff! Added to my bookmarks straight away!

    BalasHapus
  72. maka blog saya diindeks di Google kurang dari seminggu, kemungkinan besar beberapa hari atau bahkan kurang dari itu.

    BalasHapus
  73. Aku punya pengalaman yang baik untuk optimasi SEO dengan cara mendapatkan indeks blogspot baru di Google dalam beberapa hari lagi, dan blog baru saya adalah contoh yang baik.

    BalasHapus
  74. wah inni niih yg aku cari2... thanks

    BalasHapus
  75. bener sekali tips tersebut...
    nice pos kang :)

    BalasHapus
  76. Aku punya pengalaman yang baik untuk optimasi SEO dengan cara mendapatkan indeks blogspot baru di Google dalam beberapa hari lagi, dan blog baru saya adalah contoh yang baik.

    BalasHapus
  77. Im not going to say what everyone else has already said, but I do want to comment on your knowledge of the topic. Youre truly well-informed. I cant believe how much of this I just wasnt aware of. Thank you for bringing more information to this topic for me. Im truly grateful and really impressed.

    BalasHapus
  78. Really i like very much this blog. I'm very nit picky about communication and I don't want any misperceptions. And now there are more and more acronyms within acronyms.

    BalasHapus
  79. keren nih infonya....tapi ada cara yang lain gak gan biar lebih cepet keindexnya...jurus lain maksudnya

    BalasHapus
  80. tapi jangan tukaran dengan bad neighbour, nanti malah didepak :D

    BalasHapus
  81. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great post.I
    definitely enjoyed every little bit of it and I had you bookmarked your site
    to my favorites to check out new stuff this blog that you post.

    BalasHapus

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar