INVESTASI PARTAI POLITIK

Pemilu?pesta rakyat tp kayaknya bukan lagi pesta rakyat yang ada pesta buang-buang uang untuk memenangkan kedudukan dengan janji-janji ga karuan,apalagi kondisi rakyat indonesia masih banyak di bawah garis kemiskinan,pengangguran dimana-mana.
sebenarnya kalo mau dipikir lagi mereka tidak butuh partai politik tapi partai politik yang butuh mereka sebagai motor menuju kursi panas,mereka sudah tidak lagi antusias sama kampenye dsb daripada mencari sesuap nasi.

untuk saat ini para peserta pemilu di tuntut ekstra smart buat menghadapi hal seperti ini,saatnya peserta pemilu berinvestasi nama buat rakyat indonesia,saatnya mereka menunjukan pengabdian pada rakyat jgn cuma mau pemilu aja mereka getol kampanye,banyak cara yang bisa dilakukan untuk berinvestasi pada rakyat.

seperti mengangkat isu global warming kalo 1 parpol menggalakan penanaman 1juta pohon disetiap daerah maka tinggal kalikan saja berapa parpol peserta pemilu,dengan kampanye dilanjutkan penanaman pohon kayaknya rakyat lebih merasakan indahnya indonesia.

pembuatan program lap kerja di setiap anak cabang yang diperuntukan untuk masyarakat bukan cuma kadernya aja,ini berfunsi mengurangi pengangguran yang kayaknya menjamur di indonesia,kalo setiap anak cabang partai politik ada program seperti ini barapa pengangguran yang terentaskan.

andaikan hal yang diatas bisa di jalankan maka rakyat indonesia akan lebih baik,kalaupun para peserta pemilu kalah pada tahun ini tapi mereka telah berinvestasi nama menuju pemilu 5 thn mendatang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "INVESTASI PARTAI POLITIK"

Posting Komentar

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar