Jerman Akan Memproduksi Plastic E-Newspaper Pertama di Dunia




San Diego, CA (AHN) - perusahaan AS, Logic Plastik, akan menghasilkan selembar koran elektronik yang kelas ringan minggu ini untuk dibuat di Jerman. E-surat kabar secara otomatis akan diperbarui memakai teknologi tanpa kabel. DemoFall tajuk acara peluncuran produk baru ini,gadget ini ber ukuran seperti selembar kertas print dan hebatnya mengizinkan pemakai untuk melengkapi dokumen dengan keterangan dan juga sudah mungkin memakai video.
perusahaan Logic Plastic mengharapkan penerbit surat kabar memakai produk ini karena dapat memperkecil biaya percetakan dan memperkecil sampah yang di hasilkan dari koran bekas tiap harinya.


Alat ini memanfaatkan teknologi E-Ink, perusahaan yang menghasilkan pembaca elektronik bagi Sony dan Amazon. dengan menggunakan transistor yang di semat di atas plastik fleksibel dengan permukaan yang lebih ringan, lebih kuat, lebih murah dan lebih banyak lingkungan bersahabat daripada sistem sekarang, ya itu silicon.
Pembaca layar plastik bisa menyimpan puluhan atau ratusan dokumen perusahaan, E-buku, majalah, koran, PDF berbaris dan berbeda kinds data, menurut Logika Kertas. Richard Archuleta, direktur utama Logika Plastik, mengatakan akan membuka plastik skala komersial pertama dunia pembuatan elektronik di DRESEN JERMAN


sumber:www.alheadlinenenews.com


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jerman Akan Memproduksi Plastic E-Newspaper Pertama di Dunia"

Posting Komentar

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar