BIJAK DENGAN ANCHOR TEXT

Anchor text adalah teks pada halaman blog post yang jika diklik akan membawa kita ke tempat lain, bisa lokasi tertentu pada halaman yang sama, bisa halaman lain pada blog yang sama, atau halaman di blog lain. Pada umumnya anchor text berupa tulisan berwarna biru dan bergaris bawah. Jika kita menggerakan mouse melewati teks tersebut, maka bentuk cursor akan berubah.

Dalam teknik seo anchor text bisa juga dikatakan dengan inbound link(link yang berada di halaman post blog kita).

Jika di klik akan membawa kita ke lokasi lain. Dengan canggihnya teknologi pengembangan blog, teks warna biru dan bergaris bawah sudah tidak merupakan patokan lagi karena ada teknik-teknik yang bisa mengendalikan tampilannya.

Dalam teknik SEO penggunaan kata kunci sebagai anchor teks wajib hukumnya. Hal yang penting dari anchor text adalah penggunaanya memungkinkan kita mendapatkan dua manfaat sekaligus dari keyword yang kita pilih. Ketika crawler mesin pencari membaca anchor teks tersebut di halaman website, dia akan mendeteksi bahwa teks tersebut mengandung link. Link tesebut memberikan indikasi kepada mesin pencari mengenai isi halaman yang dituju dan relevansinya dengan halaman dimana anchor text tersebut berada. Jadi jika kita menggunakan keyword pada anchor text, kita akan mendapatkan dua manfaat ranking keyword untuk halaman tempat anchor text tersebut berada, dan ranking keyword untuk halaman tujuannya.

biasanya yang banyak dipakai seperti KLIK DISINI atau DOWNLOAD DISINI dll,sekarang coba aja pakai keyword atau sekalian alamat yang dituju contoh E-BOOK SEO GRATIS atau E-BOOK SEO DAPATKAN DI WWW.E-BOOK SEO.COM ,jadi buatlah sejelas ANCHOR TEXT mungkin untuk menghasilkan lebih banyaknya index di GOOGLE.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "BIJAK DENGAN ANCHOR TEXT"

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar