SEO ORGANIK / NATURAL SEO

SEO ORGANIK bisa dikatakan juga NATURAL SEO dimana web master mengoptimalkan semua isi konten suatu situs/blog dengan cara alami tanpa mengandalkan tool SEO,dan kita tahu peringkat suatu blog/situs adalah impian semua web master,jadi kesabaran emang di butuhkan dalam hal ini.

SEO Organik adalah cara manual atau natural untuk mengoptimalkan situs web dimana cara ini memerlukan waktu yang lebih lama untuk dapat terindex dengan baik di search engine namun biasanya dapat bertahan lama di mesin pencari. Contoh yang paling sederhana dari SEO organik ini adalah bertukaran link (exchange link), menembak kata kunci (mencetak keyword dengan huruf tebal dan disampaikan berulang-ulang), mendaftarkan situs kita ke berbagai mesin pencari dan web/blog directory serta cara-cara SEO lainnya yang sering kita baca di blog-blognya para master



Masing-masing penganut teori SEO organik memiliki definisi yang sedikit berbeda-beda. Tetapi secara umum mengacu kepada optimasi isi sehingga dapat menarik baik bagi manusia maupun crawler, juga menyangkut link hanya jika memang dinilai bermanfaat bagi pengunjung. Yang dilakukan dalam optimasi isi, tetap mengacu pada optimasi elemen-elemen yang sama seperti penggunaan tag, kata kunci, dan sebagainya. Hanya pendekatannya saja yang lebih menujukan pada mengoptimasi website kemudian membiarkan mesin pencari untuk membaca dan me-ranking dengan sendirinya.



jadi kalo kalian berpikir ini jalan terbaik,saya rasa enggak juga kita juga harus memakai cara SEO MEKHANIK untuk membantu optimasi situs/blog kita.






Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "SEO ORGANIK / NATURAL SEO"

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar