MONEYTIZE BLOG

BLOGGING tanpa iklan kayaknya ga seru,selain medatangkan dolar di account paypal tapi bisa medatangkan traffic juga,selain addsense ada juga beberapa derektory iklan yang bisa membantu pundi-pundi dolar account paypal kita, dan para advtiser mau menjamin men datangkan traffic buat plubishernya.

COMMISISION JUNCTION
situs ini termasuk salah satu jaringan affilasi terpopuler,CJ memberikan syarat yang mudah bagi calon mitranya.
CJ menerapkan sistem pembayaran EPC "earning per 100 cliks"atau pendapatan per 100 klik,jadi bukan pendapatan per klik.

LINK SHARE

keunggulan LINK SHARE memiliki lebih dari 600 merchant dalam jaringan kemitraan yang dibagi bedasarkan kategory,seperti buku,computer,musik,bunga,fashion dll,dan kita akan mene mukan beberapa perusahaan besar disini seperti,DELL,NORDSTROM,TARGET,DISNEY dan AMERICA EXPRESS.
LINK SHARE termasuk pusat informasi online bagi program kemitraan,dimana pengunjung dapat mengikuti bermacam-macam program dalam kategory berbeda.

GOOGLE AFFILATE NETWORK
situs affilasi yang sangat profesional dengan beberapa brand terkenal,kliennya mencakup america online,blair corp,bose,compUSA,Eddie Bauer,HP shopping,dll.
jaringan ini dulunya bernama Performics,kemudian dibeli oleh Double Click lalu dibeli oleh Google.

SHAREA SALE
sebuah jaringan besar dengan banyak program termasuk pay-per-lead,pay-per-sale,pay-per-clikc.
lebih dari 2000 merchant bergabung disini dan banyak referensi kemitraan yang dapat anda temui disini berikut beberapa penghargaan yang di terimanya.

AFFILATE WINDOW
jaringan kemitraan yang berpusat di UK ini menyediakan lebih dari 200 merchant,ia menawarkan program kemitraan dengan website yang menggunakan pembayaran dengan UK Pound dan Euro.
tak ada syarat minimum traffic untuk jaringan ini,karena mereka percaya suatu saat mitra mereka akan berkembang trafficnya.
untuk cara daftarnya saya rasa ga ada yang berbeda dari jaringan marketing yang sudah banyak digunakan,jadi ga ada salahnya kalo dicoba...met memburu dolar tar kalo dah kaya jangan lupa bagi buat gw....

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MONEYTIZE BLOG"

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar