Boster Tabung 144 Mhz

Rangkaian Boster Tabung 144 Mhz 2 Meter Band

Boster tabung berfrekuensi 144Mhz 2 meter band menggunakan Tabung Eimac USA 4 CX 250 dengan daya sebesar 400 W dan input power 25 watt. di bagian bawah akan dijelaskan beberapa komponen proses pembuatan Booster Tabung berfrekuwensi 144 mhz 2 Meter Band .
Ada komponen yang sangat penting dalam merakit Booster tabung 144 2 Meter Band, yaitu :

- Travo High Voltage

- Switching TX / RX

- COR ( Circuit Operational Rellay )

- Reticfier

- Cavity Block
Booster Tabung 144 Mhz

 Komponen Booster Tabung 144 Mhz 2 Meter Band

Travo High Voltage Booster Tabung 144 Mhz 2 Meter Band

Travo High Voltage sebagai pembagi daya masuk dan keluar. Travo tersebut mempunyai fungsi sebagai Power Supply atau men-supply tegangan pada bagian Cavity, COR ( Circuit Operational Rellay ), Switching TX / RX pada rangkaian Booster berbasis tabung 144 mhz. Kami menggunakan bahan yang berkualitas import untuk pembuatan Travo tersebut, diantaranya : Keren dari bahan Silicon Steel, Kawat E-Mail yang tahan panas sehingga travo tersebut mempunyai kualitas yang bagus dan mampu men-supply tegangan pada rangkaian Booster tabung 144 mhz 2 Meter Band.

Baca juga : Booster 2 Meter band Surabaya

Switching TX/ RX Booster 144 Mhz 2 Meter Band

berfungsi sebagai peubah fungsi TX dan RX atau merubah Posisi Stand By menjadi On Air dan sebaliknya. Kami mengunakan Rellay khusus untuk Switching TX/ RX dengan kualitas terbaik. Rellay tersebut sudah teruji mempunyai kapasitas daya diatas 2000 W sehingga cukup digunakan untuk Power dibawahnya.



Reticfier Booster Tabung 2M 144 Mhz

 Reticfier / Perubah tegangan yang semula AC menjadi tegangan DC. Juga biasa disebut Penyearah. Menggunakan Diode High Voltage, dan Kondensator sebagai komponen dalam pembuatan Reticfier. Diode dan Kondensator mempunyai kapasitas 6000 Volt dan 3 Amphere, sehingga cukup aman untuk men-supply tegangan 2500 Volt dan Arus kurang dari 1 Amphere.



Cavity Untuk Booster 144 Mhz Tabung

 Cavity yang mempunyai fungsi sebagai Rangkaian Resonansi dari Booster 144 Mhz berbasis tabung. Fungsi dari Resonansi adalah penyesuaian antara induktansi dan kapasitansi sehingga memperoleh impedansi output dan input sebesar 50 Ohm.

Hal ini bertujuan agar Input Matching dengan TX Radio / Rig dan Output bisa Matching dengan Antena dan kabel yang mempunyzi impedansi 50 Ohm juga. Dengan demikian cukup aman karena memiliki Impedansi yang sama. Demikian penjelasan dari kami agar calon konsumen memiliki wawasan yang luas tentang Booster 2M Band yang bekerja pada frekuensi 144Mhz.

itulah beberapa komponen dalam pembuatan Booster Tabung 144 Mhz, untuk pemesanan dan pertanyaan seputar skema booster tabung 144 Mhz atau harga booster tabung dan untuk lebih jelasnya lagi mengenai Boster Tabung silahkan hubungi Jual Boster Tabung 144 Mhz.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Boster Tabung 144 Mhz"

  1. HONEYMOON TOURS TO EGYPT
    Experience your new life with your life partner and making unforgettable memories by traveling to Egypt. Pick the trip that fits your taste.

    BalasHapus
  2. Locksmith San Antonio
    Our goal is to make you happy!
    Just Contact us 210-568-5739 .
    We recognize that our most valuable asset is our delighted clients. We've learnt throughout the years that a satisfied customer is one who returns. As a result, in order to please you, our customer, our devoted general contractors will ensure that you receive an honest and professional service.
    Whether it's a residential, business, car, or emergency service, our experts have years of experience and can help you with all of your lock, key, and safe needs. For all of your locksmith needs, look no further than us.
    We're ready to provide you with one-of-a-kind solutions for your individual demands, and we'll work within your budget to create a custom strategy specifically for you. Also, keep in mind that our customer service is unrivaled!
    We are the acknowledged leader, putting us well ahead of the pack. We can also help you with lock replacement, re-keying your home, installing safes, unlocking your vehicle, and creating keys for your car, home, or business

    BalasHapus

silahkan berkomentar:
jangan spam,sara,profokasi,dll
semuanya boleh berkomentar,yang punya blog atau tidak silahkan berkomentar